Minggu, 04 Juni 2017

Move On dari Patah Hati bersama BuNga21


"Semua sudah berakhir."

"Ada apa?"

"Ini..."

"Apa ini? Undangan pernikahan? Siapa yang menikah?"

"Baca saja."

"Oh... dia? Dia menikah dengan orang lain?"

"Begitulah. Semua sudah berakhir. Antara aku dan gadis itu."

"Kadang kenyataan memang pahit untuk ditelan."

"Aku sudah bisa terima semua ini kok."

"Bagus. Kamu harus segera move on dari kegetiran ini."

"Aku sudah ikhlas."

"Keren. Tapi mengapa wajahmu masih muram begitu?"

"Aku sedang galau."

"Kan sudah ikhlas. Mengapa galau?"

"Ya, karena dia mau menikah..."

"Lho? Katamu sudah ikhlas? Kau masih memikirkannya?"

"Tentu saja. Aku harus memikirkan hal ini."

"Kalau sudah ikhlas, lupakan, Kawan."

"Bukan masalah itu kok!"

"Lalu?"

"Kan dia mau menikah... aku galau karena aku belum punya amplop untuk menyumbang."

"Owalah, masalah sepele itu!"

"Kok sepele? Ini penting lah...!"

"Oke, oke. Kalau cuma masalah amplop aku bisa bantu solusi."

"Apa? Lekas katakan."

"Kau pesan saja amplop sumbangan ke BuNga21. Murah meriah. 1 pak isi 100 cuma 20 ribu. Motifnya juga keren-keren lho!"

"BuNga21 Sidowayah?"

"Iya."

"Bukannya di sana yang melayani pulsa dan pajak listrik itu?"

"Iya. Aku juga habis pesan amplop sumbangan di sana."

"Baiklah, aku akan ke sana secepatnya. 20 ribu ini...."‎

0 komentar:

Posting Komentar